Si Buta dari Gua Plato dan 99 Anekdot Filsafat Lainnya

si buta

Si Buta dari Gua Plato dan 99 Anekdot Filsafat Lainnya
by Rif’an Anwar

Rasakan dunia filsafat dengan menyenangkan. Buku ini berisi 100 cerita anekdot filsafat yang membuat kita tersenyum-senyum sambil menikmati dunia filsafat. Maka, sangat cocok untuk semua orang karena filsafat bersifat universal. Anggapan orang bahwa belajar Filsafat itu melelahkan, maka itu tidak berlaku dengan membaca buku ini.

Paperback, 158 pages
Published 2011 by Kanisius
ISBN13
9789792127799
edition language
Indonesian
other editions
None found

Agoes rated it 3 of 5 stars
Shelves: filsafat, fiksi-indo
Dari judulnya saja, sudah bisa ditebak bahwa isi buku ini adalah tentang filsafat. Anekdot filsafat… bisa juga dibilang buku filsafat dengan bumbu humor. Untuk yang suka membaca buku impor, mungkin kalian familiar dengan buku yang berjudul Plato and a Platypus Walk into a Bar . . .: Understanding Philosophy Through Jokes. Kurang lebih buku ini bisa dianggap buku humor yang seperti itu lah.

Andrenaline Katarsis added it
“Apakah filsafat itu?
Mencari-cari bini tapi tidak untuk di kawin!”
Hihihihi…
Secara keseluruhan, 100 anekdot filsafat ini sangat segar untuk dibaca. Tak perlu lagi mengerut-ngerutkan dahi belajar filsafat. Bacaan ringan tapi tetep bikin mikir juga. Hahahah..

Adri rated it 2 of 5 stars
Humor yang ada sudah pernah ditemui sebelumnya. Selain itu, tidak semua individu dapat memahami kejenakaan yang ada. Lebih jauh lagi, banyak anekdot yang garing nan krik krik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyrights 2019 | IHIK