HumOr No. 32/22 Jan-11 Feb 1992 (Hasil Perburuan)

//HumOr No. 32/22 Jan-11 Feb 1992 (Hasil Perburuan)

HumOr No. 32/22 Jan-11 Feb 1992 (Hasil Perburuan)

HumOr-32-Ayu-Ashari

HumOr No. 32/22 Jan-11 Feb 1992 (Hasil Perburuan)

Dada Ayu Azhari Bukan Karet

Menyusui anak sendiri tak takut dadanya kendor? Weala…Kendor? Emangnya karet! Itu sih tergantung si ibu, dia bisa merawat badan apa tidak? Dia bisa menjaga kebersihan apa tidak? Sekarang kan lagi digalakkan: susui anak kita dengan ASI alias Air Susu Inem, hi-hi-hi. Air Susu Ibu!

Wawancanda Sutan Takdir Alisjahbana: Sanggupkah Jepang Mengalahkan Kita?

Sanggup kalian mengalahkan Jepang di abad mendatang? Orang Jepang, anak Jepang, kalau gagal bunuh diri. Kalau anak Indonesia lain lagi. Kalau gagal, Cuma bilang: “Yah, sudah nasib!” Nah, sekarang, Belanda sudah pergi . Tapi salah kita, otaknya kita biarkan dibawa pulang. Kita rebut kebunnya, pabriknya, bukan otaknya. Kita bodoh!

Sawungkampret

Ngatemo akhirnya berhasil menangani rambut JP Coen. Kapten Beng Kong cs sudah siap membantu JP Coen. Menyukseskan strategi ekspansi monopoli VOC. Dengan syarat monopoli penguasaan tanah di sekeliling Batavia. Sementara, Sawung dan Na’ip telah menyusun rencana yang lebih konyol di Tugu.

Yudhistira ANM Massardi: Dari Begituan ke Begituan

Yang pasti, saya memang telah mengalami “proses begituan” yang panjang dan telah menghasilkan sejumlah karangan yang “begituan” tanpa saya sendiri, pada awalnya, menyadari bahwa hasilnya akan “begituan”. Saya tidak tahu kapan saya mulai mengidap “kelainan” itu. Wong di dalam keluarga saya tidak ada, kok.

Eddy Soehendro: Rahasia Perusahaan

Mungkin hari ini dia sudah mencium bau busuk dari suaminya, sehingga menyergap ke kantor. Barangkali akan terjadi huru-hara. Aku harus bagaimana ini? Wah, ini situasi yang tak dapat kuatasi dengan baik. Kalau sampai kebobolan, pasti aku dipecat…!

Zaman Edan

Misteri Segitiga Bermuda dan Tandingannya

Bahwa Segitiga Bermuda di Samudera Atlantik Utara penuh misteri sudah sama-sama dimaklumi. Tapi tak usah terkejut, bahwa Jakarta pun punya beberapa segitiga. Ada Segitiga Senen, Segitiga Emas Sudirman-Kuningan-Gatot Subroto, yang kemisteriusannya membuat para pakar dari mancanegara geleng-geleng kepala.

Dan banyak lagi rubrik menarik lainnya….

2019-01-01T18:01:13+07:00September 4th, 2015|Magazine|0 Comments

Leave A Comment