HumOr No. 31/8-21 Jan 1992 (Hasil Perburuan)

//HumOr No. 31/8-21 Jan 1992 (Hasil Perburuan)

HumOr No. 31/8-21 Jan 1992 (Hasil Perburuan)

HumOr-31-Nicky-Astria

HumOr No. 31/8-21 Jan 1992 (Hasil Perburuan)

Wawancanda Nicky Astria: Pokoknya Langsung Serrr!!!

Bagi Nicky Astria, lady rocker, menyanyi di panggung ibarat tentara yang mau perang. Harus siap segala sesuatunya. Senjata mental dan fisik. Belum lagi mengantisipasi ulah penonton yang serba tak terduga. Histeris! Di luar panggung Nicky juga harus tetap waspada. Konon ada penggemar beratnya yang sedang kasmaran mengancam mau membunuhnya. Lho?

Sawungkampret

Dwi Koendoro: Di Belakang Keberhasilan JP Coen 2

Dasar usil, Sawungkampret dan Na’ip benar-benar menculik orang yang selalu berada di belakang JP Coen, yaitu si tukang cukur legendaris. Ini benar-benar membuat JP Coen bingung hebat. Dicarilah tukang cukur pengganti. Sewaktu diadakan testing, datanglah Kapten Beng Kong menghadap.

Cerita Sekenanya

Budy Wahyono: Siasat Jadi Pelukis Hebat

“Ooo, jadi kalau ada seorang pejabat suka pada lukisan kita, anak buahnya juga akan ikut-ikutan suka?” “Biasanya begitu. Begitu biasanya. Kita tidak peduli anak buahnya itu membeli buat di pajang di ruang tamunya, diloakkan, atau dibakar karena sebel, yang penting mereka mborong lukisan kita! Akur?”

Kisah Uang Logam

Pandir Kelana: Pembantu Ayu-ayu, Bahaya!

“Si Minten itu kan orangnya resikan, necis, sregep, masakannya enak, jujur kurang apa? Kenapa sih Pappie nggak suka sama dia?” Apa jawabnya? “Kau tahu aku nggak pernah kena darah tinggi. Juga nggak pernah stres. Tapi begitu Suminten di sini? Ya, bloeddruk, ya gula, ya kolesterol, tambah lagi insomnia!”

Eddy Soehendro: Catatan Nona Sekretaris

Sekretaris dan bos atau bos dan sekretarisnya memang dua sejoli yang tak bisa dipisahkan. Karena fungsinya, keduanya jadi dekat. Itu wajar! Karena dekatnya , sering juga terjadi “apa-apa” antara mereka. Itu cerita umum. Tapi sekretaris juga menjadi gudang informasi. Terutama tentang bos dan “the other woman”-nya.

Eksegosip

Prasanti: Sang Pengusaha dan Undangan

Anda seorang pengusaha? Kecil, besar, tanggung, konglomerat? Tak jadi soal. Yang penting Anda pernah dapat undangan. Tidak jadi soal itu undangan acara sunatan anak seorang pejabat atau sekadar lunch bersama relasi bisnis. Pokoknya Anda punya tanda masuk untuk hadir di perhelatan itu. Lalu?

Dan banyak lagi rubrik menarik lainnya….

2015-09-03T11:44:53+00:00September 3rd, 2015|Uncategorized|0 Comments

Leave A Comment