Terbaru

HumOr No. 29/11-24 Desember 1991 (Hasil Perburuan)

HumOr-29-Mahbub-Junaidi

HumOr No. 29/11-24 Desember 1991 (Hasil Perburuan)

Wawancanda Mahbub Junaidi: Bung Karno Tidak Munafik Soal Cewek!

Mendengar kolomnis top Mahbub Junaidi, orang tentu langsung teringat satir-satirnya yang tajam dan jenaka. Ia pernah menyandang segudang jabatan, tapi kini cukup menjadi penulis saja. Mengapa ia selalu menyelipkan lelucon-lelucon di antara kritik-kritik nya yang keras itu? Lho, jelas ada alasannya!

Sawungkampret

Dwi Koen: Warok Surobongsang 5

Oleh gurunya, Sawungkampret dan Ni Woro Sendang dipersiapkan untuk menghadapi Warok Surobongsang. Walaupun mereka – ditambah Na’ip, Marietje, Aki Badak – bertekad bersama-sama menghadapi Warok, namun mereka memasang satu strategi jitu: kekuatan harus dihadapi dengan akal untuk menjebak lawan.

Do it Yourself

A Djoko Prasetyo: Menjadi Top tanpa Ngotot

Anda cukup terkenal atau bahkan sangat terkenal? Kalau cukup terkenal saja tidak, tak perlu berkecil hati. George Bush pun ternyata ada yang tidak mengenalnya. Memang untuk menjadi orang terkenal ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, di antaranya harus disiplin dan hasilnya lama baru terasa.

Kisah Uang Logam

Pandir Kelana: Alat itu Bukan Alat Porno, Lho!

Suatu ketika Si Uang kecemplung ke dalam “Kotak Penyuluhan Keluarga Berencana”. Dia dapat bertemu, berkumpul dan berbincang dengan alat-alat gituan. Asyiiik, ternyata di antara mereka juga terjadi adu kekuatan, adu pengaruh, berebut popularitas! Mana lebih siiip: Mbak Pil, Mbak Spi atau Mas Dom?

Budiati Abiyoga: Beda Miskin dan Miss Kind

Ternyata sulit lho untuk menentukan kriteria “miskin” itu. Karena memang kenyataannya ada golongan yang memang lahiriah kelihatannya miskin, tetapi ternyata diakui kaya ray, jebule patut dikasihani karena miskinnya. Sulit, kan? Apalagi kalau sudah ketambahan stres!

Eksegosip

Prasanti: Eksekutif dan Telepon

Cara orang bertelepon memang banyak macamnya. Sebanyak cara orang makan. Ibu rumah tangga, sekretaris, bos atau pun Si Boim tentu lain-lain gayanya kalau sedang bertelepon. Nah, bagaimana kalau eksekutif bertelepon atau meninggalkan pesan untuk sekretarisnya? Kadang memang sulit ditebak.

Dan banyak lagi rubrik menarik lainnya….

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*