HumOr No. 24 25 September-8 Oktober 1991 (Hasil Perburuan)

//HumOr No. 24 25 September-8 Oktober 1991 (Hasil Perburuan)

HumOr No. 24 25 September-8 Oktober 1991 (Hasil Perburuan)

HumOr-24-Okky-Asokawati

HumOr No. 24 25 September-8 Oktober 1991 (Hasil Perburuan)

Wawancanda Okky Asokawati: Menyeleweng Itu Gampang

Profesi peragawati sering dicurigai orang dekat dengan “bisnis seks”. Okky Asokawati, seorang peragawati dan sarjana psikologi, lalu jadi penasaran. Ia mengadakan penelitian tentang itu. Hasilnya? Sangat mengejutkan. Bahkan ia sendiri bilang, “Saya juga suka bebas seks”!

Senyum di Kolom:

Art Buchwald: Pramugari!

Sebuah maskapai penerbangan mewajibkan awak pesawatnya untuk mengajak omong penumpang, baik ketika masih di darat maupun selagi terbang. Maksudnya agar kelihatan lebih ramah. Maka terjadilah perebutan penumpang antarawak pesawat.

Sawungkampret:

Dwi Koen: Ni Woro Sendang (Selesai)

Marietje raib. Ni Woro Sendang menyusul. Sawungkampret dan Na’ip palsu kembali meneror penduduk Rawabelong untuk menyerahkan tanah mereka atas perintah Aria Togog yang disuruh Frieda van Spandoek, wanita pengusaha. Perintah bongkar kuburan Sawungkampret dan Na’ip asli turun.

Eksegosip:

Prasanti: Anak versus Bapak Sukses

Seorang kawan Doni bertanya, kenapa ia suka memberi dan menolong, sedangkan ayahnya tidak. Apa jawabnya? Seperti kau tahu, aku kan anak orang kaya sedangkan ayahku, tidak. Ia anak orang miskin.

Repotase:

Katalogus

Singkatan kata-kata yang dibuat tanpa patokan, di Negara tercinta inilah gudangnya. Sudah begitu masih ditambah-tambah lagi, makin memusingkan saja. Misalnya: Jakarta (Jago Karang Cerita), Medan (Menang Dandan), Surabaya (Sudah Rame Banyak Gaya), Menado (Menang Nampang Doang).

Ilmu Ketahuan:

10 Kesalahan dan Kesialan Manajer

Jadi bos tidak selelau enak. Yang bijaksana bisa jadi panutan. Yang kurang-kurang bisa jadi sumber pembicaraan. Bahkan bahan tertawaan bawahannya. Sebab itu hindari kesalahan yang dapat mendatangkan kesialan.

Dan banyak lagi rubrik menarik lainnya….

2015-08-27T10:11:46+00:00Agustus 27th, 2015|Uncategorized|0 Comments

Leave A Comment